Kai Exo Bikin Menu Khusus untuk Restoran

Senin, 06 Agustus 2018 - 22:31 WIB
Kai Exo Bikin Menu Khusus untuk Restoran
Kai Exo Bikin Menu Khusus untuk Restoran
A A A
SEOUL - Kai EXO menjadi artis yang tak hanya pandai menyanyi di atas panggung. Ternyata, dia juga pandai memasak. Bahkan, menu yang dibuatnya itu disukai banyak orang.

Pria tampan ini bekerja sama dengan restoran SMT Soul di Cheongdam-dong untuk membuat menu baru. Dilansir All Kpop, menu ini merupakan menu khusus yang diberi nama Kai BBQ Bowl atau Kai Com Suon.

Kabarnya, menu baru ini terinspirasi dari kuliner khas Vietnam bernama Com Suon yang terdiri dari nasi dengan pork chop panggang.

Sementara, Kai BBQ Bowl terdiri dari irisan daging babi panggang berbumbu yang lezat, nasi, salad lobak dan wortel. Selain itu, menu ini juga dilengkapi dengan telur mata sapi setengah matang yang membuat hidangan ini semakin lezat.

Keterlibatan Kai menciptakan menu ini berawal dari partisipasinya dalam sebuah tantangan menciptakan makanan dalam acara televisi berjudul Star Road. Kini, Kai BBQ Bowl pun telah tersaji di restoran tersebut sejak 23 Juli 2018.

Dengan cepat, menu Kai BBQ Bowl langsung populer, khususnya dikalangan anak muda. Sayang, menu ini hanya tersedia dalam waktu dan edisi terbatas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5456 seconds (0.1#10.140)